Minggu, 03 April 2011

Review Film What Do You Think.??



WiMaS - Baru – baru ini KOKERMA (Komisi Kerasulan Mahasiswa) Surakarta bekerjasama dengan KoMaLiK WiMaS membuat sebuah film berjudul What Do You Think. Film yang disutradarai Endzico Tanasa dan dibintangi oleh Dionisia Gita Utami dan Tiead Adhika ini diangkat dari kisah-kisah yang dialami orang muda saat ini, yakni pacaran beda agama.

Berikut Sinopsisnya……

Pacaran Beda Agama, bagaimana menurut Anda??
Dini seorang mahasiswi secara tidak sengaja berkenalan dengan Egar yang sebelumnya pernah ia jumpai di perpustakaan kampus. Hubungan Dini dan Egar semakin dekat, dan seperti kata pepatah jawa, Tresna Jalaran Saka Kulina. Butir asmara mulai melanda dua remaja ini.
Namun saying ketika dua mahasiswa ini hendak mengukuhkan jalinan cinta mereka, persoalan beda agama menjadi batu sandungan. Akankah cinta Dini yang seorang Katolik bisa bersatu dengan Egar yang seorang Muslim?

ditulis oleh Damianus Bram 

4 komentar:

  1. mas, filmnya di upload aja ga brani yaa ? ambil extension yang paling ringan biar ukuran file ga terlalu besar, trus di upload di situs uploader ntar bisa di share link nya, atau kalo ga di share via fb,sapa tau banyak temen yang bisa nonton dan tertarik ..

    #hanyamengusulkan
    -dinaradi-

    BalasHapus
  2. Setuju sama ndomble,, Diupload ae py?

    BalasHapus
  3. Mas Dinar dan Mas Mboenk terimakasih komentnya. Kita memang akan merencanakan di upload, namun masih dalam proses. Sabar saja. Film ini semoga menjadi bahan pembelajaran bersama.

    BalasHapus
  4. aku belum liat bram,,
    minta ya,,

    BalasHapus